Friday, May 4, 2007

Cerpenku di tabloid remaja TEEN

Hore! Kalau yang lain bisa pamer buku atau novel yang sudah terbit dan laris manis di toko2 buku terkenal, aku ( untuk sementara ini ) juga pengen pamer karya cerpenku yang sudah nampang di media.

Ceritanya begini : selasa 10 april 2007 menjelang makan siang, hapeku berbunyi, kulihat no-nya no Jakarta. “ ah paling dari teman,” pikirku. Ketika kuangkat, ternyata ada suara cewek yang mengaku dari tabloid TEEN. woow, pikiranku langsung melayang pada kiriman cerpen via email ke tabloid itu kemaren sore. Kok baik banget yah mereka bela-belain telepon setelah menerima kiriman cerpen via email.

Ternyata cewek dari TEEN itu menelpon untuk mengkonfirmasi cerpen yang kukirim via pos bulan januari yang lalu. Dan dari dua cerpen ( sekarang total ada 3 cerpenku yang sedang menunggu nasib di TEEN ) yang kukirim itu ternyata salah satunya masuk waiting list dan tabloid itu ingin memastikan kalo cerpenku belum pernah dimuat dalam media apapun.

Tapi saking senangnya, aku sudah berkoar-koar ke sana kemari ( gara-gara telepon itu ) kalo cerpenku bakal terbit…..heheheheh….maklum amatiran.

Hoaaaaahh…… ALHAMDULILLAH cerpenku muncul juga.

Cerpen “GUE MAU DIOPERASI, ASAL….” bisa dibaca di tabloid remaja TEEN no. 60/th XIV/minggu pertama mei 2007 yang terbit hari kamis 3 mei 2007

Teman-teman yang sempat melihatnya, tolong baca cerpen saya ya, terus ditunggu komentarnya. Soalnya saya masih harus banyak belajar untuk bisa menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi.

( Ya Allah, segala hal yang terjadi dalam diriku, semua adalah atas sepengetahuan-MU. Karuniakanlah selalu kepada hamba, sebentuk hati yang bisa memberiku petunjuk dan jalan lurus menuju ke jalan-MU )

5 comments:

mr. dufix said...

hi there selamat ya
dari ali
greatstories.multiply.com

SevenMermaids said...

Hai Endang,

congrats yah! Seneng dengernyaa... terus berkarya yah!

Wiwit Nur Afie Aussy said...

waah hebat :) aku juga kepengen.. cara ngirimnya gimana? dan di alamat apa? :D tolong berbagi ya :)

Wiwit Nur Afie Aussy said...

waah hebat :) aku juga kepengen.. cara ngirimnya gimana? dan di alamat apa? :D tolong berbagi ya :)

Wiwit Nur Afie Aussy said...
This comment has been removed by the author.